Sunday, June 20, 2010

Special Edition Pop Dangdut

Tidak dinafikan kemampuan dan sumbangan Obbie Mesakh dalam dunia dangdut Indonesia sejak tahun 89 adalah sangat besar. Karya Obbie Mesakh yang pada awalnya berkisar kepada lagu-lagu Pop Indonesia sahaja mula bercambah dibidang penciptaan lagu bergenre dangdut. Lagu Ciptaannya dengan judul Lebih Baik Sakit Gigi (Nyanyian Allahyarham Meggy Zakaria @ Meggy Z)berjaya terjual melebihi 300,000 ribu unit. Lagu tersebut menjadi salah satu hits dangdut ketika itu lalu diteruskan dengan lagu Terlanjur Basah, juga nyanyian Meggy Z.

Begitu juga dengan lagu-lagu yang mempunya Judul yang hampir sama seperti tersenarai dibawah. Demam Pop Dangdut yang berlanjutan membuatkan berbagai lagu yang menggunakan judul yang hampir sama sebagai tarikan. Bermula dari Heidy Diana dengan lagu Dimana Ada Aku, Di situ Ada Kamu.

  • Heidy Diana - Di Mana Ada Kamu, Di Situ Ada Aku - (Benny Ashar)
  • Dian Pieshesha - Aku Untukmu Kamu Untukku (Obbie Mesakh)
  • Maya Angela - Segalanya Tercipta Untukku (Obbie Mesakh)
  • Mega Selvia - Kamu Cinta Aku, Aku Cinta Kamu (Obbie Mesakh)
  • Wahyo OS - Jawaban Aku Cinta Kamu Kamu Cinta Aku (Wahyu OS)
  • Obbie Mesakh - Satu Untukmu Satu Untukku (Obbie Mesakh)
  • Endang S Taurina - Satu Untukmu, Satu Untuku (Benny Ashar)
  • No comments:

    Post a Comment

    BlazeVideo Inc Banner (468x60) MAKE YOUR PC RUN LIKE NEWbanner Button (125x125) Is your PC running Slow? Get Full Scanbutton
    Satisfaction Guaranteebanner
    banner

    Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit

    online counter